Game Catur Online

How to: Tunggu Loading Selesai Sampai Muncul Logo Chess Hotel Lalu Ketikkan Nama Anda di bawah Type a username Lalu Klik PLAY

Kamis, 15 September 2011

Chess Hotel | Multiplayer Game Catur Online

Chess Hotel dapat dimainkan oleh pemain catur dari seluruh penjuru dunia, satu lawan satu secara online. Bisa login sebagai tamu (guest) atau mendaftarkan profile kita agar bisa menjaga rating dan terkenal dalam game tersebut Chess Hotel.

Sekilas permainan catur ini akan tampak seperti game biasa. Sebenarnya kita berhadapan langsung dengan pemain lain di sebrang sana dari berbagai belahan dunia, bahkan mungkin kita melawan pecatur-pecatur kelas dunia dan akhirat (lebay).

Ada banyak pemain yang berkualitas di Chess Hotel dengan rating diatas 1200*, tapi banyak juga kok yang skilnya standar dan ada juga yang masih pemula.
(*/- 1200 adalah rating yang kita dapatkan waktu pertama kali kita bermain atau mendaftar Chess Hotel. Bila kita menang point kita bertambah, bila kalah poin kita berkurang).



Bagaimana bermain di Chess Hotel...?

Chess Hotel menerapkan aturan standar bermain catur.


Untuk mengajak pemain lain bertanding.
Klik pada salah satu pemain di players panel, pilih setingan waktunya lalu klik tombol Invite.
Untuk mengundang pemain yang tidak bertanding tekan tombol Play now dengan waktu yang telah kita atur.

Untuk menerima ajakan pemain lain.
Cukup dengan mengklik nama pemain yang berada di panel Invitations (clik to start game) selanjutnya permainan segera di mulai.

Kita juga bisa ngobrol atau chating dengan pemain lawan pada kolom chat di sebelah panel Invitations (clik to start game). Tulis kalimat pada kolom yang kosong, lalu klik tombol Send.

Chess Hotel | Multiplayer Game Catur Online
Gambar ini adalah screenshot ketika saya men-skakmat atau checkmate lawan saya si "PETKA" (ngapain coba di pojokan :D). Jadi anda harus berhati-hati ketika menjumpai player dengan id "pitnat", checkmate (chekek mati). Sory, just kidding. :D

Tapi tidak usah khawatir. Bagi anda yang masih pemula dalam dunia catur, Akan saya ajarkan Cara Bermain catur dan Strategi Skakmat atau Checkmate.


SILAHKAN MULAI BERMAIN CHESS HOTEL

1 komentar:

  1. adu ayam filipina terbaik dan terlengkap indonesia
    Tersedia Taruhan S128 | SV388
    Bonus 10% Deposit Member Baru / Cashback 5 - 10% Setiap Minggu
    Daftar >> Deposit >> Withdraw Sekarang Juga Di Website bolavita1.com
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus